Festival Lumpur Boryeong | K-Netizens

0


Boryeong Mud Festival di Boryeong, Korea Selatan, adalah sebuah peristiwa besar bagi orang asing, Korea, keluarga, dan hampir semua orang di antara. Jika Anda bertanya-tanya apa yang Boryeong Festival Lumpur, pada dasarnya nama mengatakan itu semua. Ini adalah festival yang melibatkan semua jenis aktivitas lumpur. Selain semua lumpur, ini saham urusan khas hidup hiburan, musik, kontes, kehidupan malam yang menarik, dan kembang api. Selama sembilan hari ini, dua pekan span pada pertengahan Juli akhir, orang asing dan Korea turun pada Daecheon Pantai untuk Boryeong Lumpur Festival di Seoul.
 The Boryeong Lumpur Festival adalah festival muda yang telah mendapatkan popularitas setiap tahunnya selama tiga belas tahun eksistensinya. Boryeong, sekitar satu jam perjalanan atau dua jam (tergantung pada lalu lintas) selatan Seoul, dikenal di dalam dan sekitar Korea untuk memiliki lumpur yang sangat sehat untuk kulit Anda. Karena itu, Kota Boryeong memutuskan untuk menciptakan Festival Lumpur pada tahun 1997.

Untuk Boryeong Lumpur Festival, Seoul membawa lumpur dari beberapa daerah di sekitar kota untuk Daecheon Beach. lumpur ini begitu diakses di wilayah ini bahwa festival sepenuhnya gratis. Seiring waktu berlalu, semakin banyak orang Korea mulai menghadiri Festival, dan dari sana, asing mulai mendengar tentang acara ini. Sejak saat itu, Korea Lumpur Festival ini telah menjadi pokok pada kalender banyak orang. Meskipun tidak ada daya tarik utama, sehingga untuk berbicara, ada begitu banyak kegiatan dan bentuk-bentuk hiburan yang setiap pengunjung untuk ini festival lumpur daun dengan definisi mereka sendiri "daya tarik utama." Peserta dapat memilih dari berbagai kegiatan, termasuk lukisan diri mereka sendiri dan satu sama lain dengan kuas cat yang tertutup lumpur, dan mencoba keberuntungan mereka di beberapa gulat lumpur. aktif luar biasa lainnya termasuk latihan kelompok dalam lumpur di pantai, melompat ke dalam bak mandi lumpur, meluncur ke pukulan raksasa Facebook slide lumpur, dan menari di lantai dansa pantai sambil disemprotkan oleh selang lumpur.

Setelah menghabiskan berjam-jam di bawah terik matahari, melelahkan diri dengan kegiatan yang besar, Anda bisa berenang di laut yang indah untuk mendinginkan, dan bahkan membersihkan. Tata letak tidak bisa lagi sempurna untuk jenis acara. Begitu matahari telah mulai ditetapkan pada hari, musim panas cantik berlumpur di Boryeong, semua orang kepala kembali ke hotel masing-masing, motel atau min-kelelawar (ruangan yang memiliki 4-6 orang dan tidak memiliki tempat tidur tetapi tunggal, tikar tipis yang Anda bisa tidur di) untuk mandi dan bersiap-siap untuk menghibur malam. Sebagai banjir segelintir orang untuk jalan di sepanjang kawasan pantai, restoran mulai mengisi dan ada getaran yang luar biasa di udara. Musik dimainkan, orang-orang di mana-mana dan, terbaik dari semua orang-adalah bersemangat.

Setelah kesimpulan dari makan malam, banyak orang menuju ke wilayah non-pantai berlumpur dengan minuman di tangan menunggu di antisipasi untuk kembang api untuk memulai. Kembang api lebih dari air dan menyalakan pantai untuk persetujuan orang banyak. Dari sini, ada karnaval-jenis permainan di sepanjang beberapa jalan yang populer dengan keluarga dan dewasa muda. Kemudian ada juga banyak bar dengan lantai dansa yang mengisi kapasitas cukup cepat. Dan kemudian selalu ada taruhan yang aman dari pos kembali ke kamar Anda untuk mendapatkan tidur malam yang baik dan mempersiapkan diri untuk melakukannya lagi keesokan harinya. Saat menghadiri Festival Lumpur Boryeong Anda perlu memastikan bahwa Anda biarkan longgar, bersosialisasi dengan orang sebanyak mungkin, memiliki waktu yang luar biasa di salah satu festival terbesar dan paling tersembunyi di dunia ... dan tentu saja ... GET Muddy!!

Tak lama kemudian, tersiar kabar sekitar bahwa ini adalah THE festival untuk menghadiri untuk mengajar orang atau tinggal di Korea. The Festival Lumpur Boryeong tentu peristiwa unik yang akan dikenang sebagai salah satu saat terbaik Anda telah selama Anda tinggal di Korea.

Kapan Pergiuntuk Boryeong Festival Lumpur
Setiap tahun festival ini dikunjungi oleh sekitar 80.000 wisatawan internasional. Hal ini tersebar di dua akhir pekan panjang pada bulan Juli, dan berlangsung selama sembilan hari. Kegiatan untuk anak-anak biasanya diadakan di pagi hari baik di Pantai Daecheon atau Namgokdong Tidal Pengalaman Flat. Festival ini bebas untuk hadir.

Post a Comment Blogger

 
Top